Pulang Liburan dari Jepang, Ruben Onsu dan Sarwendah Diopname. Begini Keadaannya!

Foto/dok

Usai bersenang-senang di Jepang, Ruben Onsu dan Sarwendah malah tumbang. Pasangan suami istri itu kompak diopname karena kondisi fisiknya menurun usai liburan lalu langsung kerja. Sakit apa Ruben dan Wedah?

“Jadi Ruben duluan kayanya sih. Intinya yang masuk duluan Ruben,” ucap Army, tim manajemen Ruben dan Wendah, Rabu (10/1).
Lebih lanjut, Army menjelaskan penyakit yang dialami Ruben.

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

“Dia agak rada sesak tuh. Langsung dilarikan rumah sakit, dia (Ruben) yang minta ke rumah sakit. Rumah Sakit Bunda Menteng. Nah, Habis itu sudah deh tuh, dikasih oksigen deh ya gue nggak tahu lah ya apa-lah ya. Segala macam periksa denyut jantung-lah, apa-lah, paru paru-lah, ambil darah segala macam, maksudnya sesak kenapa gitu. Nah, Kecapekan doang,” jelas Army.

Berbeda dengan Ruben yang alami sesak napas karena kecapekan, Wendah harus dirawat di rumah sakit karena lambungnya bermasalah.

“Kalau Wendah asam lambungnya naik. Kan memang gitu dia (Wendah). Karena kecapekan semua. Kan habis dari Jepang langsung pada gawe semuanya. Lagi pada drop, Ruben dirawat, Wendah dirawat juga, depan-depanan kamarnya,” ungkap Army

Sementara  Ruben dan Sarwendah dirawat di rumah sakit, Thalia, buah hati mereka tetap di rumah. Meski Thalia tak bisa jauh dari ibundanya, namun bocah lucu itu tak boleh menginap di rumah sakit. Lantas, siapa yang menjaga Thalia selama Ruben dan Wendah dirawat?

“Thalia tetap sekolah kan ada mertua, emaknya Wendah dan bapaknya Wendah kan, namanya anak kecil nggak boleh ke rumah sakit karena riskan, takut tertular apa-lah,” tandasnya. O tri

AN