Manda Chingi Dipinjamkan ke Semen Padang

foto/ist.

Palembang – Tak masuk dalam daftar pemain resmi Sriwijaya FC musim 2018, membuat Manda Chingi harus rela untuk menjadi pemain pinjaman.

Manda saat ini dipinjamkan ke Semen Padang untuk memperkuat klub berjuluk Kebau Sirah tersebut dalam menggapai ambisi merebut kembali posisi di Liga Satu Indonesia.

Berita Sejenis
1 daripada 188

Setelah empat pemain belakang yang telah di lepas SFC, kini giliran Gelandang muda SFC, Manda Chingi yang akhirnya resmi di pinjamkan ke Semen Padang, untuk memperkuat klub berjuluk Kebau Sirah ini merebut kembali posisi Liga Satu Indonesia musim depan.

“Manda sudah kita pinjamkan ke Semen Padang. Kemarin pagi, dia sudah berangkat ” ujar Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, Rabu (10/1).

Padahal, Manda Chingi disebut-sebut merupakan pemain yang masuk dalam skema pelatih Rahmad Darmawan. Namun entah kenapa saat ini Manda justru terdepak dari skuad resmi Laskar Wong Kito.

“Sebenarnya semua bisa saja terjadi. Sebelum memutuskan sesuatu, kita telah melewati beberapa pertimbangan dan tentunya dengan itu kita sudah tahu konsekuensi yang harus kita terima,” tuturnya.

Manda Chingi bukanlah satu satunya pemain yang tak masuk dalam skuad resmi Sriwijaya FC. Nama dua pemain berdarah Kamerun, Muhammadou El Hadji dan Bio Paulin juga tak ada dalam daftar. Hanya saja, tak masuknya kedua pemain tersebut dalam skuad Sriwijaya FC lantaran sedang dalam tahap evaluasi.korankito.com/nisa/die.

AN