Liburan Ke Amerika, Uya Kuya Cuma Numpang Tidur

Foto/dok

Akhir tahun kemarin Uka Kuya mengajak keluarganya liburan di Amerika. Jauh-jauh ke sana, Uya bukannya jalan-jalan, malah tidur doang.

“Kemarin lebih banyak kumpul sama keluarga, sama tidur sampai anak-anak pada protes. Liburan kok kita cuma tiduran doang,” ujar Uya ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Berita Sejenis
1 daripada 4.032

Bisa dibilang numpang tidur di negeri orang, rupanya Uya dan sang istri sangat capek kerja tanpa berhenti sepanjang 2017. Maka selama di Amerika, ia bisa menikmati waktu bebas tanpa beban pekerjaan.

“Kan dari kemarin kita kan kerja dari pagi sampai ketemu malam dan kerjanya dari Senin sampai Minggu. Jadi pas liburan itu kita benar-benar bisa ngerasakan tidur dan bangun jam 12 atau jam 1 siang,” sambung sang istri sambil bersorak gembira.

Lagipula, bukan kali pertama Uya dan keluarga injakkan kaki di Amerika. Sebelumnya Uya sudah mengajak keluarganya keliling Amerika, namun akhir tahun kemarin ia hanya menetap di Los Angeles. saja

“Ini liburan tercepat. Biasanya kan kita 3 minggu tapi kemarin cuma dua minggu, karena memang kerjaan ya. Kemarin sih di LA doang, biasanya kita ke San Francisco, Vegas, Orlando dan lain-lain,” tutup Uya Kuya. O tri

AN