Wah! Pengacara Benarkan Ahok Gugat Cerai Veronica

Veronica Tan dan Ahok. Foto/net

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang kini sedang menjalani hukuman di Rutan Mako brimob akiibat kasus penodaan agama, kini sedang ramai bicarakan karena diduga menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Seperti diketahui Ahok dan Veronica menikah pada 1997. Keduanya dikaruniai tiga anak, yaitu Nicholas Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeeneer Purnama.

Berita Sejenis
1 daripada 4.019

Informasi yang didapatkan bahwa gugatan itu didaftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Jumat sore (05/01).

Surat yang beredar viral itu, ditujukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara tertanggal 5 Januari 2018. Surat itu tertulis ‘Hal: Gugatan Perceraian dan Hak Asuh Anak’ yang ditandatangani oleh Fifi Letty Indra dan Josefina Agatha Syukur dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners yang tak lain merupakan adik kandung Ahok.

Keduanya bertindak selaku kuasa hukum dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam surat itu Ahok menggugat cerai dan hak asuh anak terhadap Veronica Tan.

Seperti dilansir kompas.com Senin (08/01) pengacara yang mewakili mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Josefina Agatha Syukur dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners, membenarkan Ahok telah melayangkan surat gugatan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan. Surat gugatan telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (05/01) lalu.

“Benar bahwa Pak Ahok telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ibu Veronica. Itu benar adanya. Nomor perkaranya 10/Pdt.G/2018 tanggal 5 Januari 2018,” kata Josefina Senin (08/01) Senin pagi ini.(korankito.com/mbam)

AN