Pernikahan Kedua Pembalap Alexandra Asmasoebrata Dipenuhi Pejabat

Foto/dok

Pembalap Alexandra Asmasoebrata menikah unduk kedua kalinya. Ia dinikahi sesama pembalap, yakni Subhan Aksa, yang juga keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Orang-orang penting tampak hadir, tampak sejumlah pejabat negara.

Ada Megawati Soekarnoputri, Quaraish Shihab, Syeikh Ali Jabber dan masih banyak lagi. Bahkan saksi nikah Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa adalah Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Anies Baswedan,

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

“Saya terima nikah dan kawinnya Alida Alexandra Nurluthvia binti Alex Asmasoebrata dengan mas kawin tersebut tunai,” ujar Subhan di ballroom Ritz Carlton Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (6/1).

Subhan menikahi Alexandra Asmasoebrata dengan mas kawin cukup sederhana, yakni uang tunai sebesar 88 real dan 1 ringgit. Momen sakral akad nikah juga kental adat Minang, Sumatera Barat.

Saat ijab kabul, Alexandra Asmasoebrata tampak cantik memakai baju adat yang bernuansa merah dan emas. Sementara itu, mempelai pria terlihat gagah memakai warna baju senada.

Sebelum laksanakan prosesi akad nikah, satu hari sebelumnya Alexandra dan Subhan menggelar pengajian. Alexandra juga bagikan momen bahagia detik-detik melepas masa jandanya. O tri

AN