Kader Golkar Sumsel Dilarang Hadiri Deklarasi Bacagub Partai Lain. Ini Sanksinya!

Sekjen DPD Golkar Sumsel H Herpanto. Fofo/ist

Palembang – DPD Golkar Sumsel akan memberikan sanksi tegas kepada para kadernya yang menghadiri acara deklarasi salah satu bakal calon Gubernur Sumsel besok di Benteng Kuto Besak (BKB) (07/01) termasuk para anggota wakil rakyat dari Partai Golkar.

Sehubungan dengan instruksi DPD Golkar Sumsel ini, Sekjen DPD Golkar Sumsel H Herpanto menyampaikan agar seluruh pengurus, anggota dewan  Partai Golkar baik Provinsi dan Partai Golkar kab/kota  se-sumsel agar tetap menjaga soliditas dan loyalitas kader serta mendukung dan memenangkan Cagub/Cawagub yang telah di tetapkan Partai Golkar yaitu Dodi Reza Alex.

Berita Sejenis
1 daripada 11

Herpanto menambahkan, sesuai AD/ART Partai Golkar, bila terdapat kader Partai Golkar yang melanggar dan tetap hadir dan mendukung Bacagub Partai lain maka akan diambil tindakan tegas bisa berupa di keluarkan dari kepengurusan bahkan akan diusulkan untuk diberhentikan dari kader Partai Golkar.

Seperti sudah diketahui bahwa salah satu kader Partai Golkar Sumsel Mawardi Yahya telah mencalonkan diri sebagai Bacawagub dari partai lain dan juga telah mendapatkan sanksi tegas dari Partai Golkar berupa Pemecatan atau diminta untuk mengundurkan diri dari Partai Golkar.

Informasi yang didapatkan, besok (07/01) akan ada deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel yakni Herman Deru (HD) berpasangan dengan Mawardi Yahya (MY). Lokasi nya sendiri menggunakan area Benteng Kuto Besak (BKB).(korankito.com/mbam)

AN