Grebek Bandar Narkoba, Polisi Temukan 20 Paket Sabu

foto/ist.

OKI – Fahrul (47), bandar narkoba yang berada Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), tak berkutik setelah aparat Satuan Reserse Narkoba Polres OKI membekuknya. Tersangka ditangkap di kediamannya pada Jum’at (5/1) pagi.

Penangkapan itu diketahui berdasarkan informasi masyarakat. Dimana sebelumnya masyarakat melaporkan jika kediaman tersangka di Kampung V Desa Sugiwaras, Kecamatan Teluk Gelam, kerap dijadikan tempat transaksi narkoba.

Berita Sejenis
1 daripada 72

“Setelah dilakukan penyelidikan dan mendapatkan ciri-ciri tersangka, kita langsung melakukan penangkapan. Penangkapan ini juga berkat dukungan masyarakat yang peduli dan mendukung kita (polisi) dalam melakukan pemberantasan narkoba,” kata Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto melalui Kasubag Humas, Ipda Ilham Parlindungan, Sabtu (6/1).

Dalam penangkapan itu, polisi juga menyita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 20 paket kecil dengan berat total 2,06 gram.

“Barang bukti ditemukan di dalam kotak rokok. Selain itu, sebuah timbangan digital juga kita amankan,” tuturnya

Saat ini, tersangka sedang menjalani pemeriksaan intensif guna dilakukan pengembangan.

“Tersangka akan kita jerat pasal 114 dan pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” tukasnya. korankito.com/endri/die

AN