Diduga Terlindas Truk, Karyawan PT SLI Meregang Nyawa

foto/depe.

Palembang- Roby Syahri (25), karyawan swasta PT SLI ini merenggang nyawa dengan kondisi kepala remuk di Jalan Mayjend Yusuf Singadekane, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang, Jum’at (5/1) sekitar pukul 22.00 malam.

Diduga pemuda yang tinggal di Jalan KI Kemas Rindo, Lorong Bakti Karya, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang tewas setelah bersenggolan dan terlindas oleh truk yang belum diketahui identitasnya di lokasi kejadian.

Berita Sejenis
1 daripada 18

Berdasarkan data yang dihimpun dari pihak kepolisian. Kejadiannya berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Z dengan nopol BG 5007 ABM melaju dari arah simpang empat Nilkandi mengarah simpang TPA Keramasan.

Setiba di lokasi, datang dari arah yang sama truk dengan nopol yang belum diketahui. Diduga sepeda motor korban tersenggol truk tersebut, yang mengakibatkan Roby terpental dari motor dan terlindas. Hingga akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir di lokasi.

Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Yudha Widyatama Nugraha melalui Kanit Lakalantas Iptu Merry membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, setelah menerima laporan warga pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian melakukan olah TKP.

“Sudah kita lakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit serta diserahkan ke pihak keluarga. Untuk sopir, melarikan diri beserta kendaraannya,” kata Kanit saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (6/1) siang.

Merry menambahkan, pihaknya masih melakukan perburuan terhadap sopir mobil yang menabrak korban untuk dimintai keterangan. “Sepeda motor korban sudah kita amankan di Pos Lakalantas Musi II, kita masih mencari keberadaan sopir,” pungkasnya. Korankito.com/depe.

AN