Asik Mandi, Gadis Cantik Dipeluk Tetangga

foto/ist,

Palembang- Merasa tidak senang dengan perbuatan cabul yang dilakukan tetangganya. M (22) yang tinggal di kawasan Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang mendatangi pihak berwajib, Jum’at (5/1) sekitar pukul 10.00.

Maksuda kedatagan M, untuk melaporkan D (45) tetangga sebelah kontrakannya ke ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang atas tuduhan pencabulan terhadap dirinya.

Berita Sejenis
1 daripada 22

Kepada petugas, korban mengatakan kejadiannya berawal ketika ia tengah asik mandi di dalam kamar mandi rumah kontrakannya, Rabu (3/1) sekitar pukul 09.00. “Tidak lama itu, dia langsung masuk dan memeluk saya,” katanya memberikan keterangan kepada petugas kepolisian.

Mendapati perlakuan tak senonoh terlapor, lanjut korban, ia berusaha berontak melepaskan peluk dari D. Hingga akhirnya ia terlepas dan segera meraih handak dan lansung kabur. “Tapi dia mengejar Pak dan kembali memeluk sambil mengajak berhubungan badan. Langsung saya tolak,” ucapnya.

Ia menambahkan, setelah ia menolak ajakan terlapor. D langsung mengancamnya agar tidak bercerita kepada orang lain atas perbuatan yang telah dilakukannya. “Saya takut dia mengulang lagi, makanya lapor polisi. Saya harap dia segera ditangkap,” tambah M.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya menerima laporan dari korban. “Iya laporannya sudah kita terima, kini masih ditangani Unit PPA Satreskrim Polresta Palembang,” pungkasnya. Korankito.com/cr2/depe.

AN