Usai Piala Presiden, SFC Launching Skuad

foto/ist

PALEMBANG – Launching tim Sriwijaya FC yang dijadwalkan akan digelar beberapa pekan mendatang, akhirnya diundur.

Hal itu diungkapkan Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Nirmala Dewi, Rabu (3/1). Nirmala Dewi mengatakan, launching tersebut akan dilakukan setelah pelaksaan Piala Presiden.

Berita Sejenis
1 daripada 188

“Sebenarnya beberapa minggu lagi kita launching. Tapi karena Piala Presiden dan klub diwajibkan ikut, makanya kita undur agar tim konsen kesana,” kata Nirmala Dewi.

Dikatakannya, launching akan digelar pada tanggal 24 Februari 2018 mendatang. Hal itu disebutnya sebagai waktu yang elegan untuk mempersiapkan event secara maksimal.

“Lokasinya di Benteng Kuto Besak (BKB) acara akan kita buat beda dan meriah. Makanya diundur sekaligus agar acara itu lebih maksimal,” tuturnya.

Dia menjelaskan, event tersebut akan digarap secara entertainer. Bahkan saat ini pihaknya tengah mencari sponsor agar ekspetasi itu bisa terealisasikan secara baik.

“Masyarakat dan fans SFC pasti akan senang,  karena garapannya kan biasa di stadion. Nanti kita gunakan BKB agar lebih elegan dan menghibur,” terangnya.

Saat disinggung alasan Tim Marketing mempromosikan skuat edisi 2018 proyeksi Liga Satu Indonesia begitu elegan, Dewi mengatakan selain memang kebutuhan era yang maju pesat, Laskar Wong Kito juga di musim ini memiliki pelatih berkelas seperti Rahmad Darmawan dan rentetan pemain bintang seperti  Makan Konate, top skor Piala AFC Manuchekhr Dzhalilov, Beto, Vizcarra,  serta pemain terbaik lainnya.

Oleh sebab itu, sambung Dewi, akan sangat disayangkan apabila launching dilakukan sama seperti musim 2017 kemarin.

“Pemain yang kita bawah ke Piala Presiden semua masih di seleksi. Intinya, pengumuman resmi pemain itu di launching tim. Karena saat Piala Presiden bisa saja ada evaluasi dari tim dan berubah. Makanya yang resmi nanti setelah launching,” pungkasnya. korankito.com/ril/die

AN