Heboh! Video Jennifer Dunn Nangis-nangis Saat Digerebek

Foto/dok

Tak lama setelah ditangkap, beredar video Jennifer Dunn nangis-nangis minta ampun saat digerebek di rumahnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Diduga pengusaha Faisal Haris yang menyebarkan video tersebut. Faisal Haris adalah pria yang dikabarkan menjadi suami siri Jennifer.
Tentang tudingan menyebarkan video penggerebekan Jennifer Dunn, apa kata Faisal Haris?
“Jangan selalu disangkutpautkan dan dikorelasikan kasus, permasalahan Jennifer, baik permasalahan apapun termasuk masalah sekarang dengan Haris. Karena Jennifer dan Haris tidak memiliki sangkut paut lagi,” ucap pengacara Faisal Haris, Firman Chandra, ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).
Tak mau dikaitkan dengan kasus narkoba yang menjerat Jennifer, Firman menegaskan kliennya hanya menjalin hubungan baik sebagai teman dengan sang artis. Soal kabar di luar sana yang menyebut keduanya sudah menikah siri, Firman tak pernah membenarkan.
“Haris dan Jennifer hanya sebatas teman dekat dan rekan bisnis. Karena Jennifer sahabat, ketika dia kena kasus narkoba, kita beri nasihat dan masukan hukum. Tapi statusnya Haris milik Sarita, begitu juga sebaliknya. Mereka sangat harmonis, walau sedang diterpa badai kehidupan,” jelas Firman.
Kembali menegaskan tak ada kaitannya dengan kasus narkoba, saat Jennifer digerebek, Haris tak ada di samping sang wanita. Lantas, di mana keberadaan Haris saat itu?
“Kejadian ini nggak ada hubungan sama Faisal Haris, nggak ada kaitannya. Jennifer Dunn ada di rumahnya di Jalan Bangka saat tertangkap, sedangkan Mas Haris tanggal 31 Desember nggak ada di Jalan Bangka. Mas Haris ada di rumahnya di Pondok Indah sampai Tahun Baru dengan Sarita,” tandas Firman. O tri

AN