Nikita Mirzani Batal Bugil di Majalah Playboy. Ini Penyebabnya!

Foto/dok

Nikita Mirzani tak menolak saat ditawari foto bugil di majalah Playboy. Namun ia mengurungkan niatnya, demi sang pacar yang diketahui seorang duda tajir asli Indonesia. Benarkah Niki harus menjaga diri, karena sang kekasih berasal dari keluarga terpandang?

“Karena sudah dapat jodohnya, keluarga dia bukan dari keluarga yang biasa-biasa saja. Jadi harus dipertimbangkan dan dibicarakan. Dia sebenarnya kasih pilihan, tapi aku putuskan nggak akan pilih yang pemotretan di Playboy itu,” jelas Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/1).

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

Tentang sang kekasih, Nikita masih enggan ungkap identitasnya. Janda dua anak itu hanya mau berbagi cerita sedikit soal perkenalannya dengan sang pria.

“Niki kenal sama dia 2 tahun yang lalu, dia pacaran sama siapa, dia juga mau nikah nggak jadi. Dulu kalau lihat dia, kita berdua sama-sama malas dan ilfeel (hilang feeling), tapi ternyata sekarang malah deket. Ya kalau dikasih jodoh sama yang ini (nikah), kalau nggak sama ini ya tahun depan (nikah),” cerita Niki.

Meski belum memikirkan naik pelaminan, namun Niki tak menolak jika diajak menikah sang kekasih. Karena di matanya, sang kekasih sosok yang sangat baik bahkan sayang dengan anak-anak Niki.

“Sosoknya sayang anak kecil. Niki bersyukur dikasih jodoh yang baik, bahkan dia rela cebokin Azka dan tidur bareng Azka. Kalau sudah tidur di pundaknya, Azka langsung nyenyak. Anak kecil nggak bisa bohong kalau sayang. Kalau Loly bilang dia pria manis dan lucu,” tandas Niki. O tri

AN