Hendra Dibegal Saat Beli Sayur di Jakabaring

foto/depe.

Palembang- Kawanan pelaku begal sepeda motor di kawasan Jakabaring kembali melancarkan aksinya. Kali ini korbannya M Hendra Saputra (22), warga Jalan KH Azhari, Lorong Amal Setia, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Akibatnya, korban harus kehilangan sepeda motor kesayangannya setelah dirampas kawanan begal. Sehingga Hendra membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (3/1) siang.

Berita Sejenis
1 daripada 54

Kepada petugas kepolisian, korban mengatakan kejadiannya terjadi di Jalan Gubernur HA Bastari, Kecamatan SU I Palembang, Rabu (20/12) sekitar puku 03.00. Dimana ketika itu, ia bersama Monika Indah Sari (21) hendak pergi ke Pasar Induk Jakabaring.

“Adik saya ini di rumah berjualan sayuran Pak. Jadi, kami rencananya kami mau ke pasar Induk untuk beli sayuran yang akan dijual lagi,” ujarnya memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Namun sialnya, belum sempat tiba di Pasar Induk Jakabaring. Mereka dipepet dan diancam menggunakan senjata tajam (sajam) oleh empat orang pelaku dengan menggunakan dua sepeda motor. “Mereka meminta saya menyerahkan motor, karena takut jadi saya serahkan saja,” katanya.

Ia berharap dengan adanya laporan yang dibuat. Pihak kepolisian dapat segera menangkap para pelaku penodongan terhadapnya. “Saya baru buat laporan karena baru pulang dari luar kota, saya harap pelakunya cepat ditangkap dan motor saya dikembalikan,” jelas Hendra.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera dilakukan penyelidikan. “Kita sudah terima laporan, masih dalam proses penyelidikan,” tutupnya. korankito.com/depe.

AN