Beto Sudah Tiba Palembang, Besok Giliran Viscara ?

foto/ist.

Palembang – Dua pemain impor Sriwijaya FC, Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Estaben Viscarra, dikabarkan akan segera merapat.

Kedua pemain yang kini masih dalam proses naturalisasi tersebut saat ini telah melakukan perjalan pulang ke tanah air. Untuk Beto disebut-sebut hari ini sudah tiba di Palembang dan besok sore akan melakukan latihan.

Berita Sejenis
1 daripada 188

“Beto sudah sampai di Palembang hari ini. Mungkin besok udah mulai latihan. Sementara Viscarra, besok tiba di Jakarta,” ujar Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, Rabu (3/1).

Perlatih berinisial RD tersebut mengungkapkan, kekhawatirannya terhadap fisik Beto dan Vizcarra mengingat keduanya masih belum memasuki proses pembentukan fisik.

Terlebih, tingginya intensitas latihan yang digeber skuad Laskar Wong Kito belakangan ini dipastikan tidak mampu disamakan dengan para pemain yang baru bergabung dalam latihan. Sebab porsi yang telah dilakukan sedikit berat, maka ia terpaksa akan mempersiapkan program latihan sendiri kepada Beto dan Viscarra. Oleh sebab itu, kedua pemain tersebut nantinya akan diberikan latihan secara terpisah.

“Terpaksa mereka harus mendapatkan latihan khusus terpisah sama dengan porsi pemain yang telah bergabung terlebih dahulu. Latihan keduanya akan digelar sekitar dua atam tiga hari lagi. Karena menurut saya, itu salah satu langkah terbaik untuk mereka dan tim tentunya,” tutur RD.

Sementara itu, terkait proses natiuralisasi keduanya, Sekretaris Tim, Achamd Haris menyebutkan, secara umum proses naturalisasi tersebut telah hampir rampung, namun keduanya masih harus melengkapi beberapa persyaratan yang harus diselesaikan.

“Viscarra harus ke Malang dulu dan ke Imigrasi Jakarta ada wawancara soal proses naturalisasinya. Sedangkan Beto dia juga sama tapi di Imigrasi Palembang,” pungkasnya. korankito.com/nisa/die

AN