Sun Go Kong Ditangkap Bawa 100 Gram Ganja Kering

foto/cr3.

Palembang- Kadir Tambi alias Sun Go Kong (48) harus berurusan dengan pihak berwajib. Sebab, ia kedapatan membawa 100 gram narkoba jenis ganja kering oleh Unit Reskrim Polsek Kemuning Palembang, Selasa (2/1) sekitar pukul 09.00.

Saat ditangkap di kediamannya, di Jalan Sanusi, Kecamatan Kemuning Palembang, kondisi korban dalam keadaan teler. Diduga pengaruh narkoba jenis ganja yang telah dihisapnya sebelum diciduk aparat kepolisian.

Berita Sejenis
1 daripada 72

Kapolsek Kemuning Palembang AKP Robert P Sihombing mengatakan, tertangkapnya pelaku berawal saat pihaknya menerima informasi masyarakat yang mengatakan tersangka sering melakukan pesta narkoba.

“Mendapati laporan itu, kita mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti daun ganja seberat 100 gram dan ponsel milik korban,” ucap Robert saat dikonfirmasi oleh awak media.

Ia mengungkapkan, tersangka merupakan residivis dan telah tiga kali keluar masuk penjara dengan kasus yang sama. “Setelah ditangkap kita baru tau kalau masuk wilayah Polsek Sukarami. Maka dari itu, akan kita limpahkan ke sana,” tuturnya.

Sementara itu, tersangka mengaku ganja itu ia dapatkan dari temannya berinisial H yang tinggal di kawasan Kertapati Palembang. “Baru pesan dari H. Barang itu, saya beli seharga Rp500 gram,” katanya sambil tertawa terbahak-bahak.

Dirinya mengungkapkan telah menghisap ganja itu sudah 14 tahun yang lalu. “Setiap hari saya selalu menghiasap ganja. Ganja itu, paling lama satu minggu,” tutupnya yang mengaku sebagai Sun Go Kong ini  dengan kembali tertawa. Korankito.com/cr3/depe.

AN