Ini Kronologi Tertangkapnya Jennifer Dun!

Jennifer Dunn, Artis Pertama yang terjerat kasus narkoba di Tahun 2018

Foto/dok

Setelah dilabrak dan dijuluki pelakor alias perebut laki orang, Jennifer Dunn kembali menjadi buah bibir karena ditangkap polisi. Jennifer diduga memiliki narkoba, hingga diamankan pihak berwajib.

Jennifer Dunn ditangkap dengan barang bukti berupa ponsel dan alat sedotan. Di dalam ponsel sang artis terdapat obrolan saat ia memesan sabu ke bandar narkoba berinisial FS.

Berita Sejenis
1 daripada 68

“Dari bandar berinisial FS yang kita tangkap ketahuan ada perempuan yang memesan sabu inisial JD, kita langsung ke rumah JD di Mampang, dari pelaku JD ditemukan alat sedotan, HP, ternyata benar ada pemesanan, pengakuan FS itu JD sudah 10 kali pesan paket narkoba pada FS,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Kantor Polda Metro Jaya, Selasa (2/1).
Jika terbukti bersalah, Jennifer Dunn diancam dengan hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun.

Sementara itu, penangkapan si bandar berdasarkan aduan dari masyarakat. Polisi lalu melakukan penyelidikan sekitar dua minggu, lalu ditangkaplah FS.

“Tanggal 31 Desember 2017, sekitar jam 16.00 menangkap di TKP daerah Pejaten, Jakarta Selatan. Menangkap seseorang berinisial FS, usia 40 tahun di rumahnya sering penyalahgunaan narkotika. 2 minggu penyelidikan, bisa identifikasi pelaku FS tadi, dari tangan FS ditemukan 0,6 gram sabu didapat dari tersangka, saat digeledah di rumah, FS lari, sembunyi di warga atau tetangga tapi tertangkap,” pungkas Kabid Humas Polda Metro Jaya. O tri

AN