Cucu Perempuan Lahir Lagi, SBY Langsung Beri Jempol

Foto/dok

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono senang dan bersyukur karena dikaruniai cucu perempuan lagi. Saking senangnya, SBY langsung memberi tanpa jempol, saat sang istri memberi tahu bayi ketiga Aliya Rajasa berjenis kelamin perempuan.

“Ke sini bahkan menunggui. Jadi ketika lahir pertama kali tangis beliau mendengar, walaupun dari luar kamar bersalin. Yang di dalam saya, Ibu Okti (ibunda Aliya Rajasa), Ibas dan saudara-saudara perempuan lainnya. Laki-laki semua di luar. Begitu lahir, keluarkan tangis, saya acungkan jempol dari jendela, Pak SBY langsung begini (jempol) tanda oke, berarti cucunya sudah lahir,” cerita Ibu Ani Yudhoyono saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/1).

Berita Sejenis
1 daripada 4.018

Ibu Ani melanjutkan, dari dulu ia ingin anak perempuan, setelah Agus dan Ibas Yudhoyono lahir. Namun doanya baru terjawab saat sang cucu lahir ke dunia. Kini SBY dan Ibu Ani punya dua cucu perempuan dan dua cucu laki-laki.

“Senang sekali, tentu saja ya. Saya punya anak dua, dulu pengen punya anak perempuan, nggak dapat-capat, dapatnya cucu, *Alhamdulillah*,” ungkap Ibu Ani.

Menariknya, keempat cucu SBY lahir di tanggal cantik. Cucu yang paling kecil, yakni anak Ibas dan Aliya, lahir pada 1 Januari 2018. Bayi itu diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono.

“Normal, semua normal. Aliya *Alhamdulillah* tiga kali melahirkan, tiga kali normal.

*Alhamdulillah* saya punya 4 cucu. Pertama Almira (lahir) 17 Agustus, kemudian Airlangga tanggal 24 Desember, 25 semua orang tahu sebagian umat merayakan Natal, kemudian masih akan dikenang, Pancasaksi lahirnya 1 Oktober. Sekarang tanggal 1 (Janiurai). Jadi menurut saya kok tanggal-tanggal cantik, walaupun semua tanggal baik,” tandasnya. O tri

AN