Romantis! Okan Kornelius Menikah di Hari Valentine

Pasangan Selebbriti Okan Kornelius dan Lee Sachi. Foto/dok

Okan Kornelius akhirnya ungkap tanggal pernikahan. Menikah untuk kedua kalinya, Okan memilih Hari Valentine, 14 Februari 2018, sebagai peresmian hubungan cintanya dengan Lee Sachi.

“Calon istri yang memilih tanggal nikah, kebetulan mamaku di Turki juga memilih tanggal yang sama padahal nggak janjian. Akhirnya tanggal spesial itu yang dipilih, di bulan kasih sayang. Semua pernikahan pasti ada kesan tersendiri, doa saja yang terbaik, karena niat kita baik,” ungkap Okan ditemui di Alam Sutera, Tangerang, Jumat (29/12).

Menikah di Hari Valentine, Okan dan Lee Sachi bakal menggelar pesta kebun. Tak suguhkan nuansa mewah, keduanya memilih hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat saja.

“Konsep nikah sederhana, hanya mengundang keluarga dekat dan makan-makan bersama. Konsepnya outdoor lebih ke flower karena momen Valentine. Persiapan sudah 90 persen, 10 persen tinggal pernak-pernik, yang banyak ngurus Lee tapi sangat dibantu WO,” tutup Okan dan Lee.

Sebelumnya, Okan menikah dengan Viviane, yang kini menjadi istri Sammy Simorangkir. Dari pernikahan pertama, Okan dikaruniai seorang anak.

Sementara itu, Lee Sachi juga pernah menikah sebelumnya dan dikaruniai seorang anak. Sebelum mengenal Okan, lebih dulu Lee berteman dengan ibunda Okan. Kepada Lee-lah, sang bunda menitipkan Okan. O tri

AN