Gelisah Belum Temukan Jodoh, Baim Wong Cari Ustad. Akhirnya Temukan Jawaban

Foto/dok

Usia sudah matang, karier mapan, dan kantong aman, tapi satu hal yang belum didapat Baim Wong, yakni jodoh alias istri.

Cukup lama sendiri, terakhir pacaran kilat dengan Vebby Palwinta, kini Baim yang kembali menjomblo, sempat pencari ustad karena gelisah belum temukan pendamping. Baim merasa perlu bertanya pada ahli agama tentang nasib percintaannya.

“Saya semenjak itu, pokoknya sampai sekarang juga, lihat YouTube terus. Kan saya tanya juga di IG, siapa sih ustad sekarang yang bagus,” ungkap Baim saat ditemui di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12).

Baim akhirnya temukan jawabannya. Baim sadar jodoh adalah misteri, tak tahu siapa dan kapan datangnya. Maka, Baim yang sempat gelisah akhirnya jauh lebih tenang, karena jodoh pasti akan datang di waktu yang tepat.

“Kan banyak pembahasan di situ, ternyata memang kalau jodoh itu enggak usah takut. Ya kalau sudah digariskan, jadi enggak perlu takut. Yang pasti usaha juga,” ujarnya.

Tapi tetap saja Baim dilanda rasa panik, mengingat orang sekitar, terutama orang tua, kerap menanyakan soal pernikahan. Maklum, sebagai orang tua pasti ingin yang terbaik untuk anaknya.

“Kalau saya bilang, ya itu jalan hidup saya. Cuma ya saya, istilahnya, enggak tahu ya, kok lama banget belum dikasih jodoh. Kasihan orang tua saya. Ya mudah-mudahan cepat nikah. Sebenarnya mau nikah cepat, tapi ya memang jodoh itu (misteri),” tandas Baim. O tri

AN