Nycta Gina Ngidam Kue di Kawasan Elit

Foto/dok

Layaknya wanita hamil pada umumnya, Nycta Gina rasakan ngidam. Ia ingin makan kue khas Bangka, tapi yang dijual di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rizky Kinos bukannya mewujudkan ngidam sang istri, ia malah acuh.

“Dia mau, belum kesampaian sampai sekarang, kue jongkong, cuma ada di daerah Pondok Indah. Dia penginnya yang ada di tempat itu, dia enggak mau di tempat yang lain,” ujar Kinos berdalih, ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Berita Sejenis
1 daripada 4.028

Rupanya, Gina dulu pernah memakan kue mirip bubur sumsum itu. Kini, ia hanya mau kue yang dijual di tempat yang sama, bukan di tempat lain.

“Mama aku bilang, itu ada di toko kue. Tapi enggak mau, maunya yang itu. Tapi belum kesampaian nih, enggak jadi-jadi sampai sekarang,” ujar Gina.

Kinos bukannya tak mau membeli kue keinginan sang istri. Karena jadwal kerja cukup padat, Kino mengaku belum sempat beli.

“Jauh, soalnya kan rumahnya lumayan. Macet juga, kan. Sudah gitu, schedule lumayan, lagi ada terus, belum ada waktu kosongnya,” pungkas Kinos. O tri

AN