Libur Akhir Tahun, Anak Eko Patrio Pilih Main Sapi Ketimbang ke Luar Negeri

Eko Patrio. Foto/dok

Artis ramai-ramai ke luar negeri di akhir tahun. Tapi berbeda dengan Eko Patrio. Eko dan keluarga berencana liburan sederhana di kampung halaman, karena si bungsu lebih tertarik main bersama sapi, ketimbang melihat dan merasakan dinginnya salju.

“Jangan salah lho, anak saya yang kecil ingin ke Nganjuk pengen main sama sapi katanya. Tapi saya belum tahu nih mau ke mana. Buat saya liburan bukan ke mananya, tapi sama siapanya,” katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Berita Sejenis
1 daripada 4.024

Eko memang tak mau egois dengan keinginan diri sendiri. Jika anak-anak rindu kampung halaman, maka Eko akan liburan ke sana. Jika anak-anak ingin ke luar negeri, Eko juga akan wujudkan keinginan mereka.

Karena bagi Eko, liburan yang penting adalah kebahagiaan istri dan anak-anak. Ia sebagai orang tua hanya memberikan fasilitas terbaik, sehingga membuat keluarga nyaman.

“Paling kalaupun liburan saya nggak ke mana-mana, cuma nemenin anak dan istri saja gitu ya. Jadi sekarang kalau liburan tahun baru atau segala macam saya selalu memprioritaskan anak dan istri,” tutupnya. O tri

AN