Azriel Anggap Aurel Belum Pantas Menikah

Aurel Hermansyah. Foto/dok

Aurel Hermansyah tak menampik ingin menikah muda. Tapi keinginan Aurel itu ditentang, tak hanya Bunda Ashanty, tapi juga sang adik, Azriel Hermansyah.

Menurut Azriel, kakaknya itu belum pantas menikah muda. Di mata Azriel, Aurel belum serius berumah tangga, karena masih sering main-main dengan teman seusianya.

Berita Sejenis
1 daripada 4.020

“Dia belum siap buat nikah, masih maunya main-main, belajar dulu baru nikah. Kalau aku ya jalanin saja dan santai saja,” ujar Azriel ditemui di Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Pendapat Azriel berbeda dengan Anang Hermansyah. Sejak awal Anang mengizinkan Aurel menikah muda. Maklum, Aurel memang anak pertama Anang. Mau tak mau Aurel adalah orang yang akan menikah duluan, karena adik-adiknya masih kecil.

“Kalau anak siap dan sudah pantas, sudah dapat jodoh yang terbaik. Orang tua harus siapkan diri dengan baik, kalau nggak, nanti malah nggak karuan, selalu siapkan dengan baik untuk anak-anak, tapi kita nggak bisa maksa, terserah dia,” pungkas Anang dan Ashanty.

Saat ini Aurel pacaran dengan pria bernama Rabbani Zaki. Bani adalah calon pilot. Bani juga orang yang membuat Aurel semangat belajar dan berbisnis. Jika Aurel mantap memilih Bani sebagai suami, Anang merestui. O tri

AN