Mengejutkan, Ini Pesan Singkat Yang Dikirim Dzumafo Umtuk RD

korankito/ist.

Palembang – Sriwijaya FC harus mengubur asanya untuk merekrut pemain gaek eks PSPS Pekanbaru, Herman Dzhumafo. Hal itu lantaran saat ini Dzumafo lebih memilih pinangan dari klub lain.

Lepasnya Dzumafo dari pelukan klub berlogo elang itu dibenarkan oleh Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. Pelatih asal Metro, Lampung itu memastikan Dzumafo tidak akan kembali ke Palembang.

“Saya sudah menerima pesan singkat dari dia (Dzumafo), Intinya dia minta maaf dan tidak akan kembali lagi ke sini (Palembang). Dia juga mengatakan telah menerima tawaran dari klub lain. Mungkin juga keputusan itu diambil karena faktor keluarga,” kata juru racik berinisial RD itu, Jum’at (29/12).

Ketika ditanya mengenai kemana Dzhumafo berlabuh, RD mengaku tak mengetahui secara pasti, mengingat eks pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC di era 2012 ini hanya menyampaikan permintaan maafnya melalui pesan singkat.

“Kalau untuk bergabung di klub mana, saya tidak tahu persis. Apakah di klub Liga satu atau Liga dua, saya tidak tahu,” timpalnya.

Diketahui, Dzumafo sempat hampir pasti menjadi salah satu pemain Sriwijaya FC musim 2018. Hanya saja ketika akan menjalani tes kesehatan, Dzumafo meminta izin kepada RD untuk pulang ke Pekanbaru dengan alasan untuk menemani sang istri yang sedang sakit.

Kabar direkrutnya Dzumafo beberapa waktu lalu juga sempat menimbulkan pro dan kontra. Terlebih untuk suporter yang menyebut Dzumafo tidak akan produktif mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Bahkan beberapa suporter juga tak segan menyebut jika Dzumafo merupakan Bio Paulin Kedua. Korankito.com/nisa/die

AN