Terlindas Fuso Dump, Dua Pengendara Motor Tewas di Tempat 

foto/depe.

Palembang- Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Sukarami Palembang, Kamis (28/12) sekitar pukul 15.00.

Akibatnya, dua pengendara sepeda motor yakni Sarbini (67) bersama Syawal (42) yang tercatat sebagai warga Kecamatan Gandus Palembang meninggal di lokasi setelah terlindas mobil fuso dump.

Berita Sejenis
1 daripada 18

Berdasarkan data yang dihimpun. Kejadiannya berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Kharisma membonceng rekannya mengarah ke simpang empat Macan Lindungan.

Setiba di lokasi, diduga saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, motor yang ia kendarai tergelincir hingga mengakibatkan keduanya terjatuh.

Tak ayal fuso dump dengan nopol BG 8973 UA yang berada di tepat belakangnya langsung melindas tubuh kedua pengendara motor tersebut.

“Saya tidak tahu kronologisnya Pak. Saat melintas, melihat jasad kedua korban ditutupi oleh koran bekas,” kata Riko pengendara yang melintas di lokasi kejadian.

Keduanya pun meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara sopir fuso maut melarikan diri serta meninggalkan kendaraannya.

Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Yudha Widyatama Nugraha melalui Kanit Lakalantas Iptu Merry membenarkan peristiwa tersebut.

Ia mengatakan kedua korban sudah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Muhammad Huesin (RSMH) Palembang untuk dilakukan visum dan menunggu pihak keluarga korban.

“Anggota sudah melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan untuk proses lebih lanjut. Kita masih mengejar sopir fuso dump untuk dimintai keterangan, karena saat kejadian dia melarikan diri,” pungkasnya. Korankito.com/depe.

AN