Rela Mati Demi Anak dan Istri, Sunan Kalijaga Dibela 526 Pengacara

Pengacara Sunan Kalijaga. Foto/dok

Konflik rumah tangga Salmafina Sunan dan Taqy Malik semakin memanas, karena pengacara mereka berseteru di depan kamera. Aksi saling melapor dilakukan, bahkan Sunan Kalijaga sebagai ayah Salma, dibela ratusan pengacara untuk hadapi kuasa hukum Taqy Malik.

“Anak saya diwakili satu orang pengacara ketika digugat 3 pengacara Taqy Malik. Kalau sekarang saya jujur hampir ada 526 pengacara yang sudah siap membela saya, mereka sudah siap menandatangani. Tapi kalau tim lawan ketakutan, semua siap saya suruh mudur dan saya maju sendiri,” ujar Sunan Kalijaga ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/12).

Berita Sejenis

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

Najwa Shihab Kirimi Ahok Nasi Kebuli

1 daripada 4.021

Sunan keberatan dengan sikap pengacara menantunya, yang seolah cari panggung atau memanfaatkan perceraian Taqy dan Salma, sebagai ajang cari popularitas.

Karena gara-gara ucapan pengacara Taqy, anak dan istri Sunan sedih, bahkan menangis sepanjang hari. Melihat anak dan istrinya sedih, Sunan tentu tak tinggal diam dan siap menghadapi lawannya di depan hukum.

“Ini sudah urusan perasaan dan air mata Anak dan istri saya, nggak usah saya dilaporin polisi, matipun saya siap. Ini urusan rumah tangga anak saya, posting segala sesuatu pakai tag infotaiment dan pengacara. Ini perasaan air mata anak dan istri saya, kalau mereka sepi job saya kasih minta baik-baik,” tutup Sunan Kalijaga. O tri

AN