Seminggu Pertama Bayi Anteng, Suami Oki Setiana Dewi Panik?

Foto/dok

Tak seperti anak pertama dan kedua, Ibrahim termasuk bayi yang anteng. Saking antengnya, Ibrahim tak menangis seminggu setelah lahir, hingga membuat suami Oki Setiana Dewi bertanya-tanya.

Maklum, biasanya bayi yang baru lahir kerap menangis saat tengah malam. Tapi Ibrahim tidak demikian, hingga Oki dan sang suami tak perlu repot bangun malam-malam.

Berita Sejenis
1 daripada 4.020

“Kalau malam juga tidak repot karena Maryam sudah besar tidurnya tidak susah atau harus dikeloni kayak dulu. Paling Khadeejah yang nempel terus sama bapaknya. Kalau dia kan harus sama saya,” kata Oki saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang, Senin (25/12).

“Seminggu anak ini lahir Bang Ory nanya, kok anak ini nggak nangis-nangis sih, anteng banget. Jadi beda banget. Kalau Maryam kan memang anak pertama, kita belum mengerti apa-apa, nangis sepanjang malam, kita begadang. Kalau anak ketiga ini memang sudah mengerti juga, jadi tenang gitu,” lanjutnya.

Oki bersyukur bayi ketiganya tak terlalu merepotkan. Justru Oki jadi kepikiran si sulung Maryam, karena sejak punya dua anak, bocah lucu itu tak ada yang memperhatikan. Oki sibuk dengan bayi Ibrahim, sementara sang suami menggendong Khadeejah yang masih kolokan.

“Maryam kasihan sih, kalau saya gendong Khadeejah dan Oki gendong Ibrahim, dia bingung nggak ada yang gendong. Tiba-tiba dia tidur sendiri gitu,” tandas Ory. O tri

AN