Innalillahi, Mat Ijah Tokoh Preman Palembang meninggal Dunia

Foto/dok

Palembang- Salah satu tokoh preman yang disegani di Kota Palembang, Muhammad Rifai alias Mat Ijah alias Aak alias Abah Cik yang cukup melegenda di dunia preman kota Palembang. Malam tadi, Senin (25/12) pukul 23.00 WIB menghembuskan nafas terakhirnya.

Mat Ijah dikabarkan meninggal dunia karena serangan angin duduk, walau sempat dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di Palembang namun nyawanya tidak terselamatkan.

Meninggalnya Mat Ijah memang cukup menggemparkan banyak pihak karena sakit mendadak. Hal ini terungkap di postingan beberapa kerabat dan teman-teman Mat Ijah di akun Facebooknya Aak Mat Ijah.

Seperti salah satu tokoh yang merupakan sahabat dekat almarhum Kiagus Syamsuddin yang dalam status facebooknya menuliskan “Innalillahi wainna ilaihi roojiuun,,, Selamat jalan kakakku Muhammad Rifai alias Aak Mat Ijah… pada hari senin 25 desember pukul 23.00 wib.

Berita Sejenis
1 daripada 4.026

Ampunilah semua dosanya Ya Allah, dan terimalah semua amal ibadahnya. Serta tempatkanlah dia ditempat yg layak disisi-Mu. Amin Allahumma amin…”

Semasa hidup, Mat Ijah memang terkenal sosok yang bergaul dengan semua kalangan. Sebagai salah satu mantan Preman Besar di Palembang, Mat Ijah dikenal suka menolong dan perhatian terhadap banyak orang. Selamat jalan Aak… (korankito.com/mbam)

AN