Hasil Rapat Tentukan SFC Ikut Pilpres Atau Turnamen di Vietnam

foto/ist.

Palembang – Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan nampaknya masih belum bisa memutuskan akan mengikuti Piala Presiden (Pilpres) atau Turnamen Pramusim di Vietnam yang akan di gelar secara bersamaan Januari 2018 mendatang.

Hanya saja, juru racik yang akrab disapa RD ini mengaku siap mengikuti salah satunya.

Berita Sejenis
1 daripada 188

“Saat ini saya belum berani mengatakan apa-apa mengenai persoalan tersebut. Sampai saat ini kami belum menggelar rapat. Tapi secara garis besar kita sudah siap,” ungkap RD, Senin (25/12).

Diakui ex pelatih T-Team ini, kedua turnamen memang merupakan hal penting. Sebab, hal itu sebagai fase uji coba atau pemanasan klubnya sebelum berlenggang di Liga Satu Indonesia musim 2018.

“Semuanya memang ada pilihan, tapi buat saya nggak ada masalah karena ini sudah masuk tahap fase uji coba,” lanjutnya

Namun, RD tak menampik jika turnamen pra musim di Vietnam menjadi salah satu impiannya. Ia menilai turnamen tersebut memberikan banyak manfaat, khususnya menambah jam terbang anak asuhnya dengan harapan mampu bersaing dengan klub-klub terbaik seperti Korea dan Brasil

“Kalau dilihat keuntungannya lebih banyak ke Turnamen Pra musim di Vietnam, karena menurut saya turnamen itu bisa menambah pengalaman mereka di International match. Terlebih rival terberat saat ini dipegang oleh klub Brasil dan Korea Selatan,” pungkasnya. korankito.com/nisa/die

AN