Kapolres Lubuklinggau Cek Kesiapan Anggota di Pospam

foto/dhia.

Lubuklinggau- Cuti bersama dalam perayaan hari raya natal, membuat sejumlah tempat keramaian menjadi tujuan utama masyarakat. Tentunya hal ini menjadi sasaran kawanan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.

Oleh karena itu, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar beserta Istri didampingi Wakapolres Kompol Andi Kumara serta pejabat utama lainnya mengecek pos pengamanan yang berada di beberapa titik.

Berita Sejenis
1 daripada 5

Seperti mendatangi Pospam Natal dan tahun baru 2018 Bandara Silampari, Lippo Plaza, dan Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau.

”Kita mengecek anggota yang bertugas di masing-masing pos, tujuanya untuk memastikan setiap anggota mengisi posnya masing-masing,”ungkap Kapolres usai pengecekan, Senin (25/12) pagi.

Dijelaskannya, momen-momen seperti natal dan tahun baru rawan aksi kejahatan. Ia mengimbau setiap personil harus benar-benar bekerja menjaga Kamtibmas Kota Lubuklinggau.

”Tentu kita juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di Kota Lubuklinggau, kita ansitipasi setiap aksi kejahatan,”pungkasnya. Korankito.com/dhia/depe.

 

AN