Dikabarkan Berantem. Ini Jawaban Ruben Onsu dan Sarwendah

Pasangan Selebriti, Sarwendah dan Ruben Onsu. Foto/dok

Pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah dikabarkan berantem. Tak mau kabar tersebut semakin melebar dan timbulkan kabar miring, Ruben dan Wendah buru-buru mengklarifikasi. Benarkah Ruben dan sang istri terlibat pertengkaran?

Ruben tak menampik, rumah tangganya diwarnai konflik. Namun Ruben menganggap sebagai sesuatu hal yang wajar, karena tak selamanya hubungan suami istri harmonis tanpa masalah.

Berita Sejenis
1 daripada 4.036

“Kalau ditanya berantem ya memang benar berantem. Tapi saya bingung ya maksudnya rumah tangga kan normal kalau orang berantem. Saya cuma mohon jangan berharap dari kami berdua yang sesuatu yang romantis, karena kami juga masih manusia biasa yang sama-sama introspeksi,” ujar Ruben, ditemui beberapa waktu lalu.

Namun yang membuat Ruben kesal, kabar soal konfliknya dengan sang istri tak sesuai dengan kenyataan. Berbanding terbalik dengan cerita sebenarnya, kabar semakin panas karena ada pihak luar yang ikut campur.

“Saya tuh lagi ngomong di depan mukanya Wendah yang supaya orang tidak dengar dan itu belum masuk ke rumah. Tapi narasumber itu katanya dari tetangga yang ngirim gitu,” lanjut komedian sekaligus presenter itu.

Terlepas dari masalah rumah tangga yang menimpa, Ruben sedih karena isu pertengkarannya dengan sang istri membawa dampak buruk ke orang tua. Keluarga jadi panik, karena termakan kabar dari luar yang tidak sesuai dengan kenyataan.

“Terus kan ada orang tua juga gimana pun namanya orang tua kan pasti panik. Sudah bangun tidur pas lihat HP ada 50 misscall. Siapa nih? Kan kita jadi panik kan ternyata orang tua. Kenapa kalian ini, nggak ada apa-apa, kan maksudnya jadi nggak enak sih,” tutup Wendah. O tri

AN