RD Tegaskan Ogah Cari Striker Lagi

foto/nisa.

Palembang – Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengaskan dirinya tak akan lagi mencari pemain untuk mengisi posisi lini depan skuad Sriwijaya FC. Sebab, juru racik yang akrab disapa RD tersebut yakin jika tiga pemain andalannya seperti Alberto ‘Beto’ Goncalves, Esteban Viscarra dan juga Herman Dzhumafo yang hingga saat ini masih ditunggu kedatangannya, merupakan pemain yang masuk dalam skema idamannya.

“Alternatif striker belum ada. Intinya saya sudah ada skema untuk tim, khususnya di lini depan. Semoga saja semua lancar. Termasuk juga untuk proses naturalisasi Beto dan Viscarra,” ujar RD, Minggu (24/12).

Berita Sejenis
1 daripada 188

Saat disinggung mengenai keberadaan Dzumafo yang dikabarkan akan segera kembali ke Sriwijaya FC, RD mengaku masih tetap menunggu pemain naturalisasi asal Kamerun ini.

“Ya kita tunggu saja kedatangan Dzumafo. Kalau dia masih menginginkan Sriwijaya FC, kenapa tidak,” timpalnya.

Disis lain, terkait soal naturalisasi Beto dan Viscarra, Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat pun angkat bicara. Ucok mengatakan, sejauh ini proses naturalisasi kedua pemain tersebut tidak ada masalah.

Hanya saja, keduanya diharapkan cepat kembali ke Palembang untuk melakukan wawancara dengan pihak imigrasi sebagai persyaratan menjadi WNI.

“Proses Administrasi sudah masuk dan tidak ada masalah. Sesuai dengan ketentuan pihak imigrasi, yang bersangkutan harus hadir untuk menyatakan keinginan menjadi WNI. Saat ini mereka masih di negara asalnya masing-masing. Namun mereka akan kembali dalam waktu dekat,” papar Ucok. korankito.com/nisa/die

AN