Mantap! Arie Untung Pilih Kerokan Ketimbang Pakai Narkoba

Foto/dok

Tak sedikit artis yang menjadikan narkoba sebagai dopping untuk menambah stamima saat kerja. Tapi tidak dengan Arie Untung, yang memilih istirahat di rumah jika lelah bekerja.

Arie tak mau memaksakan diri. Jika sudah merasa tak enak badan, ia memilih istirahat di rumah dan minta kerokan istri. Cara tradisional itu lebih ampuh bagi Arie, ketimbang memaksa gerak karena pengaruh obat-obatan terlarang.

“Relaksasi gue ada anak, ada istri, biasanya istri kan suka bikin lemas gitu, capek dipijitin. Tapi istri juga sempat ngingatin jangan loh (pakai narkoba), hati-hati loh kejerumus kayak gituan. Kita memang nggak terlalu doyan itu sih, kita lebih ke arah paling sering pijit, masih pijit, kerokan, balsem, kayanya itu-itu saja.

Kalau menurut kita sih mungkin kita nggak dipertemukan dengan jenis kenikmatan itu sampai sekarang, Alhamdulillah sih, mudah-mudahan nggak terus,” terang Arie saat ditemui di Ciloto, Jawa Barat.

Arie Untung sangat sadar, lingkungan kerjanya sangat bebas dan lekat dengan narkoba. Tapi ia sama sekali tak tergoda memakai narkoba, meski dulu pernah ditawari teman.

“Dulu pas zaman saya jadi penyiar, teman saya begitu semua, orang habis razia, lo cicipin segala macam tapi nggak ada rasanya, orang ngerokok saja nggak ada rasanya. Arie habisin stok jangan dibagi lagi ah, gitu. Tapi ya mungkin setiap orang beda-beda, jadi mungkin mereka menerima itu sebagai kenikmatan khusus juga ada,” kata ayah tiga anak itu.

Lebih lanjut, Arie menganggap salah jika narkoba sebagai pelarian seseorang karena padatnya jadwal kerja. Karena tanpa narkoba pun manusia bisa hidup sehat, asalkan menjaga asupan makanan dan rajin olahraga.

“Kalau menurut saya sih setiap orang pasti butuh boost up ya, butuh doping, juga mungkin butuh sesuatu yang membuat dia kembali fresh, kembali dapat energi lagi, mencari. Kemarin saya bisa mendapatkan relaksasi, macam-macam gitu, ada yang larinya ke olahraga, hobinya yang macam-macam, ibadah diperlukan di dunia entertain karena dari segi timing-nya harus selalu maksimal di depan kamera. Jadi salah satunya itu, mungkin jadi lari ke psikotropika,” tandas suami Fenita Arie itu. O tri

Berita Sejenis
1 daripada 4.036
AN