Bejat, Ayah Tiri Diduga Setubuhi Anaknya

foto/depe.

Palembang- Merasa tidak senang anaknya UK (32) telah dibawa kabur oleh mantan suami. Membuat RM (52) warga yang tinggal di kawasan Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang ini mendatangi Mapolresta Palembang, Minggu (24/12) siang.

Kedatangannya untuk melaporkan NJ (70) mantan suaminya yang diduga sudah membawa kabur putrinya ke ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 14

Tak hanya sekedar membawa kabur, kepada petugas RM mengatakan terlapor juga sudah memperkosa anaknya, sekitar dua bulan yang lalu. “Waktu itu, sekitar pukul 03.00. Saya terbangun dan melihat dia (NJ) sedang menyetubuhi anak saya,” ujarnya memberikan keterangan.

Usai kejadian itu, dirinya memutuskan untuk berpisah dengan mantan suaminya. “Setelah memergoki perbuatannya, saya pergi dari rumah dengan korban dan kami berpisah dengan dia (terlapor). Saya tidak berani melapor ke polisi, karena takut Pak,” ungkapnya.

Kemudian, Sabtu (23/12) sekitar pukul 09.00, dirinya mendapati anaknya sudah tidak berada di rumah. Ia pun mencari keberadaan UK dan melihat sudah bersama dengan terlapor. “Ketika mau saya dekati Pak, dia langsung mencoba memukuli saya, untung diselamatkan oleh tukang ojek,” ujarnya.

Hingga dirinya membuat laporan itu, anaknya tidak pulang ke rumah. “Semalaman anak saya tidak pulang ke rumah, dan minta dia (terlapor) segera ditangkap polisi dan anak saya kembali,” tambah RM.

Sementara itu, Kasubag Humas Iptu Samsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban atas dugaan pelarian anak. “Korban sudah buat laporan dan akan segera kita proses penyelidikan,” tutupnya. korankito.com/depe.

AN