Trauma Kehilangan, Dewi Perssik Jadi Istri Posesif

Foto/dok

Dewi Perssik banyak berubah sejak menjadi istri Angga Wijaya. Karena tak mau kehilangan sang suami tercinta, ia berubah jadi sosok perempuan yang posesif.

Buktinya, pedangdut yang akrab disapa Depe itu harus melihat wajah sang suami selama ia manggung atau mengisi acara lain. Jika tidak, pasti ia tak tenang saat kerja.

Berita Sejenis
1 daripada 4.020

“Aku tuh kalau tampil, mesti mata aku melihat dia ada di mana. Aku gitu memang orangnya. Jadi aku mesti kalau, mungkin karena aku intinya nggak mau kehilangan pasangan aku. Jadi kalau aku pergi ke mana aku bilang, Aa kalau aku show di mana, muka kamu harus kelihatan aku. Oh ada di situ, jadi aku tenang gitu,” kata ibu satu anak itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12).

Dua kali gagal mempertahankan pernikahan rupanya cukup membuat Depe trauma. Tak mau kejadian yang sama terulang, maka ia benar-benar menjaga suaminya.

“Aku bilang sama dia, aku nggak suka ya punya laki yang celamak-celemek gitu. Aku nggak suka. Kamu harus bisa hargain aku. Yang kayak gitu-gitu aku sudah trauma,” jelas Depe.

Beruntung Angga tipe pria setia. Angga pula yang mewujudkan keinginan Depe di tahun 2017, yakni menikah. Meski kebahagiaan sudah didapat, tapi ada satu keinginan Depe yang belum terwujud hingga kini. Apa itu?

“Alhamdulillah sih aku selalu bersyukur apapun itu wujudnya, jadi kalau misalkan belum tercapai karena punya baby saja. Cuma kan punya baby itu nanti ita ter-planning dengan baik dan mateng. Jangan sampai grusak-grusuk, yang penting halal saja, yang penting aku tidak berbuat sesuatu yang dilarang,” tandasnya. O tri

AN