Adi Tewas Ditikam Teman Bermain

foto/depe.

Palembang- Nahas dialami Adi Wijaya (16). Pemuda yang keseharian sebagai pengumpul minyak tumpah ini harus meregang nyawa setelah ditikam teman bermainnya TF (16) di Jalan KI Marogan, Kecamatan Kertapati Palembang, Kamis (21/12) siang.

Berdasarkan data yang dihimpun KORAN KITO, kejadiannya berawal ketika korban bersama pelaku sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP). Belum diketahui penyebab yang pasti, keduanya terlibat baku hantam, sekitar pukul 18.00.

Berita Sejenis
1 daripada 49

Pelaku yang sudah gelap mata, langsung mengambil pisau dan menikamkan kearah korban secara berulang kali, sehingga Adi tersungkur bersimbah darah. Melihat kejadian itu, orangtua korban M Wanhar (45) membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI.

“Mereka memang sering berada disana, karena sama-sama mengumpulkan minyak yang tumpah. Mereka berdua juga teman satu sekolah. Saya tidak tahu masalahnya apa, hanya saja mendapatkan kabar anak saya berkelahi dan terluka,” kata Wanhar saat ditemui di RSUD Palembang BARI.

Melihat korban sudah bersimbah, dirinya langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. “Waktu di rumah sakit, dia (korban) masih hidup Pak. Namun, pada akhirnya korban meninggal dunia. Tidak punya firasat apapun,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati Palembang AKP I Putu Suryawan melalui Kanit Reskrim Ipda Denny membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan pelaku sudah diamankan. “Karena masih dibawah umur kita serahkan ke Polresta Palembang,” pungkasnya. Korankito.com/depe.

AN