Tiga Diduga Pasangan Mesum Terjaring Razia di Penginapan

Ketiga diduga pasangan mesum saat diamankan di Mapolsek Kertapati Palembang. korankito/depe.

Palembang- Tiga terduga pasangan mesum terjaring razia yang dilakukan jajaran kepolisian Polsek Kertapati Palembang dalam rangka cipta kondisi kemanan ketertiban masyarakat menjelang perayaan hari raya natal dan malam pergantian tahun baru 2018.

Mereka yang diamankan yakni MJ (22) bersama teman wanitanya AS (21), AR (26) bersama wanitanya VR (20) dan AS (43) dengan wanitnya EL (45). Ketiganya didapat dari sebuah penginapan yang berada Jalan Srijaya Raya, Kecamatan Kertapati Palembang, Selasa (19/12) sekitar pukul 22.00.

Berita Sejenis
1 daripada 17

Kapolsek Kertapati Palembang AKP I Putu Suryawan melalui Kanit Reskrim Ipda Denny mengatakan, terjaring tiga diduga pasangan mesum ini menindaklanjuti perintah atasan tertinggi Polri yang memerintahkan untuk menciptakan kondisi yang aman menjelang natal dan tahun baru.

“Kita juga mendapatkan pengaduan masyarakat, bahwa penginapan tersebut sering terlihat pasangan yang keluar masuk. Lalu kita lakukan razia dan berhasil menjaring tiga diduga pasangan mesum,” ujarnya ketika dimintai konfirmasi, Rabu (20/12) siang.

Ia menyebutkan, saat dilakukan penggerebekan. Pasangan-pasangan ini berada di dalam satu kamar di penginapan tersebut. “Mereka ditangkap dari kamar-kamar yang berbeda. Bahkan ada yang sudah tidak mengenakan pakaian,” ujarnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian Polsek Kertapati Palembang akan memanggil para orangtua maupun keluarga ketiga pasangan tersebut. “Kita data dan dibina. Setelah itu, kita kembalikan kepada orangtua masing-masing, namun harus membuat pernyataan kalau tidak akan mengulanginya,” tuturnya.

Sementara itu, MJ mengaku baru pertama kali menginap di penginapan bersama wanita. “Baru pertama kalinya Pak. “Iya Pak, kami salah. Tapi kami siap menikah, bila perlu secepatnya karena memang kami ini pacaran Pak. Kami tidak ngapa-ngapain pak, hanya mengobrol saja,” tutupnya. korankito.com/depe.

AN