Kontrak Belum Pasti, Ronggo Bimbang

korankito/ist

Palembang – Supersub Sriwijaya FC, Airlangga Sucipto saat ini tengah bimbang. Pemain yang akrab disapa Ronggo tersebut kini harap-harap cemas akan nasibnya di Sriwijaya FC. Sebab pada bulan Maret 2018, kontraknya akan berakhir. Kendati begitu, hingga saat ini belum ada kepastian dari pihak manajemen.

Ronggo mengatakansaat ini pelatih dan manajemen belum melakukan komunikasi secara internal terkait kontraknya yang akan berakhir tersebut.

Berita Sejenis
1 daripada 188

Untuk itulah, Ronggo berharap manajemen segera memberikan keputusan agar ia memiliki kesempatan untuk segera berbenah dan bersiap atas kemungkinan yang akan terjadi pada dirinya.

“Saya berharap agar secepatnya manajemen memberi kabar apakah saya termasuk pemain yang dipertahankan atau tidak,” kata Ronggo, Rabu (20/12).

Ayah dari dua anak ini mengaku, merasa sangat nyaman dengan suasan kekeluargaan di Sriwijaya FC. Dia mengatakan, Palembang merupakan rumah kedua baginya.

“Jujur dari hati yang terdalam saya masih ingin bermain disini (SFC) dan berharap tetap dipertahankan musim depan. Apalagi komposisi pemain dan pelatih saat ini sangat bagus dan ada sosok Alberto Goncalves yang sudah saya anggap seperti saudara sendiri,” jelasnya.

Meskipun diakuinya ada sejumlah klub yang telah menghubunginya untuk berganti jersey, namun ex pemain Persib Bandung ini berkomitmen tetap bersama Sriwijaya FC.

“Memang ada beberapa tim yang berminat dan menghubungi saya mengajak bergabung. Namun,saya tetap mengutamakan Sriwijaya FC. Kalau memang saya tidak dipertahankan baru saya akan mencari klub lain,” jelasnya.

Saat ini, memang terjadi persaingan ketat di lini depan Laskar Wong Kito. Dimana di lini depan Sriwijaya FC terdapat sejumlah nama yang sudah tak bisa diragukan seperti Alberto Goncalves, Rizky Dwi RamdhaniManuchehr Dzhalilov, dan juga Herman Dzumafo.

“Saya yakin mampu bersaing. Dengan adanya pemain hebat saya jadi termotivasi untuk dapat lebih baik lagi,” tutupnya. korankito.com/nisa/die

AN