Ini Alasan Dzumafo Tinggalkan Palembang

korankito/ist.

Palembang – Rekrutan anyar Sriwijaya FC, Herman Dzumafo dikabarkan batal melakukan tes kesehatan yang rencananya dilakukan di Rumah sakit Siloam Sriwijaya hari ini, Selasa (19/12).

Hal itu terjadi lantaran istri Dzumafo menderita sakit sehingga pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC musim 2013 tersebut harus terbang ke Riau .

Berita Sejenis
1 daripada 188

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris membenarkan kabar tersebut. Haris mengaku baru mendapatkan kabar terkait pembatalan medical check up untukDzumafo.

Medical check up Dzumafo memang dibatalkan karena ada suatu mendesak. Informasinya istri Dzumafo sedang sakit sehingga dia harus pulang ke Pekanbaru,” kata Haris.

Sementara itu, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengungkapkan, kemungkinan Dzumafo akan kembali ke Palembang usai menemani istrinya yang saat ini berada di rumah sakit.

“Dzumafo masih berminat bermain bersama SFC,” tutur pelatih yang akarab disapa RD ini.

Hanya saja, pelatih asal Metro, Lampung itu tidak bisa memastikan apakah manajemen akan memberikan kesempatan kedua kepada Dzumafo atau tidak. “Saya masih akan koordinasikan dulu dengan manajemen. Kalau toh akhirnya beda, saya berfikir posistif saja,” ujarnya.

Diketahui, Dzumafo memang menjadi salah satu pemain pilihan RD untuk supersub di lini depan sesuai dengan skema Sriwijaya FC. Namun keputusan itu justru menuai protes dari sejumlah suporter Laskar Wong Kito. Para Suporter tersebut terang-terangan menolak dengan menyebut Dzumafo sudah melewati masa emasnya.korankito.com/nisa/die

AN