Wow! Nana Mirdad dan Andrew White Wawancara Bintang Star Wars. Begini Ceritanya

Foto/dok

Nana Mirdad dan Andrew White rasakan pengalaman tak terlupakan, saat bertemu dan wawancara langsung bintang The Star Wars: The Last Jedi di Los Angeles, Amerika Serikat. Meski senang, namun pasangan suami istri itu tak bisa menyembunyikan rasa grogi. Saking groginya, Nana mengaku kaku dan tak bisa bicara.

“Terus terang, tanganku sudah dingin banget dan aku sudah gagap banget, aku sudah enggak bisa ngapa-ngapain. Harusnya kita bisa gantian, tapi aku setiap kali melihat mereka jadi kaku,” ungkap Nana saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/12).

Berita Sejenis
1 daripada 4.019

“Kita latihan sampai jam 1.00 pagi sebelumnya, nyiapin pertanyaan, terus yang benar-benar tek-tokan, tapi ternyata aku benar-benar kayak orang kaku. Gimana sih kalau orang enggak bisa ngapa-ngapain, ya begitu,” sambungnya.

Beruntung, Andrew tak segrogi Nana. Meski mengaku penggemar berat Star Wars, ayah dua anak ini masih bisa mengontrol dirinya dan mengajukan pertanyaan.

“Jadi, terus terang aku belum pernah wawancara orang, wawancara artis, di mana kita pun penggemar. Jadi, masuk ruangan-ruangan tersebut saja, kita lihat mereka langsung yang wow, ini pahlawan dari masa kita kecil. Yang bikin kita lebih pede, lebih senang, mereka juga baik banget, enggak sombong. Tapi, grogi banget, banget, banget,” cerita Andrew.

Lebih lanjut, Nana dan Andrew mengungkap alasan terpilih sebagai artis yang nonton premiere film The Star Wars: The Last Jedi dan wawancara pemainnya.

“Karena memang mereka mencari yang family oriented, yang pertama, dan yang jelas fans-nya Star Wars. Dan, karena kan Star Wars ini sudah anniversary yang ke-40 tahun, makanya mereka mau yang family oriented, jadinya yang sesuai generasi,” pungkas Nana. O tri

AN