Tas Honorer Dirampas Jambret ‘Jakabaring’

Korban ketika membuat laporan di Mapolresta Palembang. korankito/depe,

Palembang- Kawanan jambret yang sering beraksi di seputaran Jakabaring kembali melancarkan aksinya. Kali ini korbannya, Rina (27) warga Perumahan Amin Mulia, Jalan Anggrek I, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Akibat kejadian itu, wanita yang bekerja sebagai tenaga honorer ini mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (18/12) sekitar pukul 15.00, untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Berita Sejenis

Kakak-Beradik ‘Bonyok’ Diamuk Massa

Muhammad Ali Diciduk Polisi

1 daripada 34

Kepada petugas, korban mengatakan kejadiannya terjadi di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Sabtu (18/12) sekitar pukul 18.00. Dimana, ketika itu korban bersama saksi Lukman (26) hendak pulang kerumahnya dengan mengendarai sepeda motor.

Saat melintas di tempat kejadian perkara. Motornya dipepet dua orang lelaki yang juga mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter. “Mereka dari arah belakang langsung memepet kami Pak,” ujar korban memberikan keterangan kepada petugas.

Rina mengatakan, satu orang pelaku yang duduk di belakang langsung merampas tas yang sedang disandangnya. “Setelah itu, mereka langsung kabur Pak. Sempat kami kejar, tapi mereka cepat sekali, hingga kami kehilangan jejak,” kata Rina.

Akibat kejadian itu, dirinya mengalami kehilangan tas yang berisikan dua unit ponsel, uang tunai sebesar Rp1 juta dan dokumen penting lainnya. “Saya harap pelaku cepat ditangkap dan barang-barang saya dapat kembali lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Samsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Sudah kita terima dan masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. Korankito.com/depe.

AN