Gagal Umroh Bareng 3 Anak, Venna Melinda Cuma Bawa Satu

Venna Melinda. Foto/dok

Rencana Venna Melinda menjalankan ibadah umroh dengan ketiga anaknya, yakni Verrell Bramasta, Athalla Naufal dan Vania Athabina, tak terwujud di penghujung tahun 2017. Venna hanya membawa satu anaknya, yakni Athalla Naufal.

Kenapa Venna batal mengajak si sulung dan si bungsu? Benarkah karena status Vania adalah anak angkat.

Berita Sejenis
1 daripada 4.025

“Aku akan menjalankan ibadah umroh yang keenam bersama Athalla Naufal, anakku yang kedua. Tadinya mau sama Verrell, mau sama Vania, tapi karena Verrell enggak dikasih izin stripping sinetronnya, dan Vania enggak boleh sama dokternya karena belum lengkap vaksinnya,” ujar Venna saat ditemui sebelum berangkat, di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (17/12).

Venna memang sedih rencana beribadah bersama ketiga anaknya gagal dilakukan. Namun ia mencoba menerima dan bertekad berangkat dengan anak kedua. Lantas, barang apa saja yang dibawa Venna selama 7 hari di Tanah Suci?

“Aku bawa 3 koper, yang 2 koper itu isi baju aku sama Athalla, yang 1 koper koper kosong,” jawabnya.

Athalla sendiri lebih santai. Ia tak melakukan banyak persiapan, kecuali membeli beberapa potong gamis untuk dipakai di sana.

“Persiapan umroh sih sebenarnya cuma kemarin sempat beli gamis. Ya mudah-mudahan dikasih berkah, lah, buat aku, bisa jadi orang yang lebih sabar, sama berterima kasih juga,” tandas Athalla. O tri

AN