Ditonjok Suami, Istri Siri Lapor Polisi

korankito/ist.

Palembang- Nasib nahas dialami oleh Rusnaini (38). Ia harus mengalami luka memar di bagian kening setelah ditonjok oleh suami sirinya berinisial SF (41) warga yang tinggal di Jalan Talang Kerangga, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan IB II Palembang.

Pascakejadian tersebut, korban mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (18/12) sekitar pukul 14.00 untuk melaporkan suaminya atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Berita Sejenis
1 daripada 53

Kepada petugas kepolisia, korban mengatakan kejadiannya terjadi di kediamannya yang sama dengan terlapor, Minggu (17/12) sekitar pukul 22.00. Dimana, sebelum penganiayaan itu terjadi dirinya terlibat selisih paham dengan terlapor.

“Dia itu berpacaran dengan wanita lain Pak. Saya tanyakan dengan dia, tapi tidak mau mengaku,” ujarnya memberikan keterangan kepada petugas.

Merasa tidak berselingkuh, lanjut korban, terlapor langsung marah dan menarik tangannya. “Dia tidak terima dibilang pacaran, dia marah dan menarik tangan saya serta memukul kening saya dengan tangan kosong,” ujarnya.

Usai memukuli tersebut, terlapor pergi meninggalkan korban sendirian. “Saya tidak terima dengan kelakuan dia. Saya harap dia ditangkap, karena sudah tidak tahan. Bukan pertama kalinya Pak, tapi dia sudah sering marah-marah,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Samsul mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Sudah buat laporan akan diproses,” singkatnya. Korankito.com/depe.

 

AN