Diduga Overdosis, Anjal Pingsan di Pinggir Masjid  

korankito/dhia.

Lubuklinggau – Pengunjung Masjid Agung As-Salam kota Lubuklinggau mendadak heboh, Minggu (17/12) siang.

Sebab, seorang bocah yang yang diketahui merupakan anak jalanan (anjal) ditemukan terkapar pingsan dengan kondisi mulut mengeluarkan busa. Bahkan saat ditemukan, anjal tersebut hanya mengenakan celana pendek warna cokelat tanpa baju dengan posisi terlentang di samping pagar masjid.

Berita Sejenis

Mengenaskan! Satu Anjal Tewas Dibakar OTD

Dewan Godok Raperda Anak Jalanan

1 daripada 3

Diduga, anjal tersebut overdosis lem yang biasa dihisapnya.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Wakapolres Lubuklinggau,  Kompol Andi Kumara mengatakan, anjal ditemukan oleh warga yang tengah melintas. Kasihan melihat kondisi anjal tersebut, warga pun langsung melaporkannya ke Polres Lubuklinggau.

Dari laporan itu anggota langsung turun ke lokasi dan melakukan pemeriksaan kondisi anjal tersebut,” ungkap Andi.

Mengetahui kondisi anjal tersebut masih hidup, polisi pun langsung melakukan evakuasi dengan membawa anjal tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sobirin.

Anjal tersebut sudah kita evakuasi ke RSUD dr Sobirin milik untuk diberikan pertolongan. Dari tubuhnya, kita tidak menemukan identitas apapun,” ujarnya.

Sejauh ini, sambung Andi, anjal tersebut belum sadarkan diri. “Kondisinya masih pingsan. Setelah sadar nanti baru akan kita mintai keterangan lebih lanjut. Kita sudah perintahkan anggota untuk menunggu di rumah sakit,” tukasnyakorankito.com/dhia/die

AN