Marissa Nasution Panik Gempa di Lantai 20 Apartemen

Foto/dok

Tak hanya warga Tasikmalaya dan sekitarnya yang rasakan gempa, Marissa Nasution juga kena imbas. Karena tinggal di apartemen di lantai 20, Marissa panik dan langsung menyelamatkan diri.

“Mau jam 12 malam siap-siap tidur. Tiba-tiba saja karena kan tinggal di apartemen lantai 20, jadi kayak dinding tiba-tiba bergetar. Sudah matiin lampu semua, tiba-tiba bergerak. Aku pikir apa ini bocor dari atas, ada suara-suara yang retak-retak, aku pikir bocor, tiba-tiba air langsung drop, karena pernah terjadi seperti itu,” cerita Marissa saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12).

Awalnya Marissa sama sekali tak menyadari jika terjadi gempa. Kebetulan suaminya sadar, mereka langsung bergegas turun ke lantas dasar dengan membawa barang seadanya.

Saking paniknya, Marissa dan suami tak sadar sudah menuruni tangga dari lantai 20 menuju lantai lobi apartemen. Akses lift tak boleh digunakan, bahaya jika masuk di dalamnya.

“Aku nggak ada kepikiran gempa. Suami yang, oke kita harus keluar sekarang. Baju aku mana, ini itu, lari. Kita yang naik lift nggak mungkin, jadi kita sampai 20 lantai turun tangga ke bawah. Aku cuman kayak mungkin over drama queen, astaga kalau sebuah bom runtuh, amit-amit, paniknya sampai segitunya,” lanjut Marissa.

Tapi kini Marissa sudah jauh lebih tenang. Meski kondisi alam di Indonesia masih belum stabil, tapi Marissa dan suami sudah punya rencana habiskan akhir tahun di sebuah tempat indah di Indonesia. Ke mana Marissa akan liburan?

“Mungkin beberapa orang berpikir Bali chaos total, padahal sama sekali tidak. Kalau mungkin orang Indonesia sendiri llebih ngerti, radius evakuasi bisa dibilang waktu itu status siaga sebenarnya jauh dari keramaian juga. Ujung-ujungnya sih biasanya di akhir tahun Bali sangat ramai dengan turis dari dalam atau luar negeri. Aku sebenarnya kalau nggak terlalu ramai senang banget, nggak macet ke mana-mana, nggak usah ribet nggak dapat tablekalau makan di restoran. Buat aku juga nggak cari keramaian, nggak ada tuh partytahun baru. Aku santai, baca buku, berenang, makan, itu cukup. 10 tahun lalu yang dicari berbeda, musik party, sekarang lebih santai,” tandasnya. O tri

AN