Liburan, Intan Nuraini Tunggu Suasana Sepi. Ini Alasannya!

Intan Nuraini. Foto/dok

Jika artis lain sibuk melakukan persiapan liburan akhir tahun, Intan Nuraini santai-santai saja. Ia mau liburan, tapi tunggu suasana sepi dulu. Maklum, musim liburan membuat sejumlah tempat ramai dikunjungi orang dari berbagai daerah.

“Liburannya nggak mau terlalu jauh dan nggak lama karena liburan akhir tahun penuh, di mana-mana ramai. Kita mau liburan juga nggak nyaman, belum lagi harga naik dua kali lipat. Buat kami liburan akhir tahun bukan hal penting. Biasanya orang balik liburan tahun baru, kita baru liburan. Kalau sepi kita jalan,” ungkap Intan saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tapi dalam waktu dekat Intan punya rencana liburan ke luar kota. Ia dan keluarga kecilnya akan pulang kampung ke Bandung, tanpa rasakan jalanan macet karena menaiki kereta.

“Paling nggak lama lagi aku mau ajak anak naik kereta, kalau naik mobil macet. Naik kereta ke Bandung terus kita nginep di hotel yang ramah anak, supaya anak bisa main,” jelasnya.

Soal liburan, Intan memang tak mau egosi memikirkan diri sendiri. Sebisa mungkin ia mengunjungi lokasi yang ramah anak-anak dan menyenangkan.

“Kalau Busway belum pernah coba, jujur aku belum pernah naik TransJakarta, pengen sih. Aku pernah naik bus keliling yang gratis, karena itu salah satu alternatif ajak anak jalan-jalan selain ke mal. Mereka senang banget,” tandasnya. O tri

AN