Aline Adita Umumkan Tanggal Pernikahan

Foto/dok

Kabar bahagia. Aline Adita segera menikah. Ia umumkan tanggal pernikahannya di hadapan awak media. Aline akan menikah dengan bule Australia bernama James. Kapan dan di mana mereka akan menikah?

“26 Mei (menikah) di Bali, seminggu setelah Royal Wedding. Namanya James, orang Australia,” ungkap Aline saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12).

Sepekan setelah Royang Weddint Pangeram Harry dan Meghan Markle yang digelar 19 Mei 2018, Aline dan James menikah. Meski acara pernikahan masih jauh, namun Aline dan calon suaminya sudah banyak melakukan persiapan. Apa saja?

“Persiapan sudah hampir beres, banyak pihak yang bantu, so far lancar, nggak ada argumen calon suami dan keluarga, karena kita ngurus berdua,” jelasnya.

Mengurus pernikahan berdua, Aline dan James tak merasa kerepotan. Meski keduanya terpisah jarak, Aline di Jakarta dan James di Papua New Guinea, komunikasi mereka sangat intens.

Karena calon suami Aline saat ini tak menetap di Jakarta dan berasal dari Australia, tinggal di mana mereka pasca menikah nanti? Benarkah Aline akan hijrah ke luar negeri?

“Sementara masih di Jakarta, kemungkinan akan ke Bali,” tandasnya. O tri

AN