Susul Raisa, Keenan Pearce Resmi Lamar Pacar

Foto/dok

Seolah tak mau kalah dengan sang mantan kekasih, Raisa, yang lebih dulu menikah dengan Hamish Daud, Keenan Perace akhirnya resmi melamar Gianni Fajri, pacarnya. Entah di mana momen bahagia itu digelar, karena kabar Keenan lamar pacar beredar melalui foto yang beredar di dunia maya.

Dalam foto, Keenan tampak gagah memakai kemeja batik lengan panjang, dipadu dengan celana hitam. Kakak kandung Pevita Pearce membawa mic, sebagai pengeras suara saat mengajak sang kekasih menikah.
Sementara Gianni tampak cantik memakai kebaya warna oranye lengan panjang, dipadu dengan bawahan krem. Rambut panjangnya disanggul, Gianni tambak bahagia turun dari tangga menuju arah calon suaminya.

Berita Sejenis
1 daripada 4.024

Sebelumnya, Keenan sudah melamar Gianni secara pribadi di Jerman. Cincin indah juga sudah melingkar di jari manis Gianni. Setelah melamar secara pribadi, Keenan lantas mengajak sang kekasih bertemu ayahnya di sana.

Tak lama kemudian, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, keceplosan menuliskan rencana akad nikah yang akan digelar mantan kekasih Raisa tersebut. Namun belum diumumkan kapan dan di mana Keenan akan menikahi kekasihnya.

”Kemarin pas bercermina, eh kok saya jadi ganteng gini. Bak pinang nggak jadi dibelah dua. Selamat kang @keenanpearce untuk rencana akad nikahnya. God bless U,” tulis Ridwan Kamil sebagai caption foto di Instagram. O tri

AN