Ponsel Ojol Dilarikan Rekan Seprofesi

foto/ist.

Palembang- Apes dialami Rika Fatika Sari (18). Wanita yang berprofesi sebagai ojek online (ojol) ini harus kehilangan ponsel Iphone 6 setelah diduga dilarikan oleh teman seprofesinya.

Pascakejadian tersebut, warga Jalan KH Azhari, Lorong Tangga Panjang, Kecamatan SU I Palembang ini mendatangi Mapolresta Palembang untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Berita Sejenis
1 daripada 27

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban menceritakan kejadiannya berawal ketika ia mangkal di Jalan Kol Atmo, Kecamatan IT I Palembang, Selasa (12/12) sekitar pukul 19.00.

Kemudian, terduga pelaku yang merupakan sesama ojol meminjam sepeda motor korban. “Tidak lama kemudian, dia (pelaku) mengembalikan motor saya Pak,” ujar korban kepada petugas, Sabtu (16/12) siang.

Setibanya dirumah, lanjut Rika, ia baru sadar bahwa ponselnya yang ia letakkan di dalam jok motor sudah tidak ada lagi. “Saya curiga dia orangnya, karena tidak ada lagi yang pinjam motor saya kecuali dia,” tambahnya.

Mendapati ponselnya sudah hilang, korban kembali lagi ke tempatnya mangkal, namun pelaku sudah tidak ada lagi di tempat. “Akun sosialnya sudah tidak aktif lagi, saya cari keberadaanya tidak ada,” ujarnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan tindak pidana pencurian.

“Untuk laporan sudah diterima, hingga sekarang masih dalam penyelidikan dan secepatnya akan kita proses. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kehilangan HP merek Iphone 6 warna Gold yang ditasfir kerugiannya sebesar Rp 3 juta,” pungkasnya. Korankito.com/cr2/depe.

AN