Cie..! Verrell Beri Hadiah Kalung Cinta Untuk Nathasa Wilona

Foto/dok

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona disebut-sebut sudah resmi pacaran. Bahkan di hari ulang tahun Wilona yang ke-19, Verrell memberi sebuah kalung indah. Benarkah perhiasan itu sebagai bentuk cintanya untuk sang wanita?

“Iya, kemarin sempat di kasih kalung gitu. Ya gitu deh, dia orangnya nggak nyangka banget, sangat-sangat telaten nyiapin itu semua padahal itu basecamp biasa dipakai buat pemain juga tapi aku nggak ngeh, terus romantis, perhatian dan support banget ya dia,” ujar Wilona di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/12).

Berita Sejenis

HD Ajak Masyarakat Menjaga Kebersamaan

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

1 daripada 4.022

Saat ditanya status hubungannya dengan Verrell, Wilona masih malu-malu menjawab. Ia malah minta awak media tanya langsung ke Verrell sebagai pihak laki-laki.

“Waduh, itu sih hmmm tanya sama dia dong. Untuk saat ini panggilannya gini saja dulu deh, nggak usah lanjut lagi ya,” jawab Wilona malu-malu.

Wilona boleh saja malu-malu, tapi Venna Melinda, ibunda Verrell, sudah punya bukti kalau mereka jadian alias pacaran. Bukan sembarang bukti, karena informasi yang didapat Venna berasal dari sumber terpercaya.

“Kayaknya sudah jadian deh, kalau dari informasi terdalam, manajer Verrell, katanya sudah. Ya bersyukur karena Verrell orangnya rada susah menyatakan pada orang. Kalau sudah menyatakan sama Wilona, she is special, yang membuat Verrell menyatakan berarti dia luar biasa,” ungkap Venna.

“Tante punya feeling, karena ibunya Verrell, tante tahu banget kalau Verrell sudah suka orang, serius, dia memang orangnya lama pendekatannya. Kalau sudah yakin, Insya Allah, apalagi sudah 21 tahun, sudah kerja, punya tanggung jawab, mudah-mudahan serius,” tutup Venna. O tri

AN