Tommy Kurniawan Umumkan Pernikahan Kedua. Ini Dia Calonnya!

Tommy Kurniawan. Foto/dok

Tommy Kurniawan akhirnya mengkonfirmasi kabar pernikahannya. Ia akan menikah untuk kedua kalinya dengan seorang wanita asal Aceh, yang berprofesi sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan internasional.

Jika tak ada aral melintang, duda dua anak itu akan meresmikan hubungan ke pelaminan pada Februari 2018. Tommy akan menggelar pernikahan di dua tempat, yakni di Jakarta dan Aceh.

Berita Sejenis
1 daripada 4.020

“Ya Alhamdulilah, Insya Allah, di awal tahun (menikah). Insya Allah, mudah-mudahan doain lancar, nggak ada halangan. Saya juga sudah terlalu lama sendiri. Artinya saya pengen juga diurusi lagi. Ada teman saat bobok. Intinya gini, saya kan orang yang sudah dewasa, nggak munafik dan kebetulan ketemu dengan orang yang sangat baik

Alhamdulillah, Insya Allah doain saja mudah-mudahan nggak lama lagi. Ya Insya Allah Februari menjadi bulan yang spesial buat saya,” kata Tommy saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (14/12).

Meski masih punya waktu mempersiapkan pernikahan, namun Tommy tak menggelar pesta mewah. Konsep pernikahannya sederhana saja, yang penting sakral dan khidmat.

“Sederhana, nggak terlalu meriah karena memang rencananya nanti ada dua acara. Persiapannya sudah cukup matang. Surat-surat belum tapi tempat sudah, tanggal juga sudah, list-list undangan masih terus direvisi. Ya doain saja mudah-mudahan lancar,” jelasnya.

Sudah menyusun daftar tamu, Tommy juga mengundang sang mantan istri, Tania Nadira, untuk hadir. Mengejutkannya, Tania sudah memberi restu dan turut bahagia atas pernikahan Tommy.

“Diundang. Harus diundang. *Insya Allah* mudah-mudahan bisa hadir, saya juga sudah izin, sudah komunikasi dan *Alhamdulillah* justru dia yang dorong saya juga,” tandasnya. O tri

AN